-->

Inilah 5 Alasan Kenapa iPhone Lebih Baik Daripada Android

5 Alasan Kenapa iPhone Lebih Baik Daripada Android
Seiring kemajuan zaman keberadaan sebuah smartphone memang menjadi salah satu kebutuhan utama bagi para manusia. Dengan menggunakan smartphone tentu seorang pengguna akan semakin terbantu dan semakin mudah dalam berkomunikasi setiap hari. Saat ini terdapat banyak sekali smartphone muncul mulai dari smartphone berbasis iOs dan juga android. Meskipun begitu banyak sekali pengguna smartphone saat ini yang masih menentukan pilihan utamanya pada smartphone berbasis iOs atau iPhone.

iPhone memiliki desain yang elegan sehingga pas dan nyaman pada genggaman tangan, dilain itu iPhone memiliki spesifikasi yang jauh lebih baik daripada android. Jadi tidak heran jika masih banyak sekali pengguna yang lebih memilih iPhone daripada android. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan beberapa alasan kenapa iPhone jauh lebih baik daripada android. Adapun alasan - alasan tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

- Pertama alasan yang membuat iPhone lebih baik daripada android adalah konsistensi. Tidak bisa dipungkiri jika smartphone android memiliki banyak sekali ragam pilihan, tetapi dengan demikian seringkali pengguna smartphone android tidak tahu kapan akan mendapatkan update pada ponselnya.
Berbeda dengan iPhone, meskipun seorang pengguna masih menggunakan iphone versi terlama atau terdahulu tetapi masih akan tetap mendapatakan update pembaharuan pada perangkatnya.

- Kedua alasan selanjutnya adalah Bloatware. Bagi para pengguna smartphone android tentu sudah tidak asing lagi dengan adanya berbagai macam bloatware pada ponselnya. Sering kali berbagai bloatware tersebut tidak digunakan sehingga hanya akan menjadi sampah. Berbeda dengan iPhone, pada smartphone iOs atau iPhone pengguna tidak akan menemui berbagai macam bloatware pada perangkatnya. Semua aplikasi bawaan pada iPhone selalu digunakan oleh para pengguna.

- Ketiga alasan selanjutnya adalah Loyalitas pengguna. Apple adalah sebuah perusahaan yang merilis produknya dengan sangat sempurna, selama ini aplle tidak pernah membuat smartphone selain iPhone. Berbeda dengan android yang memiliki banyak sekali varian yang dikeluarkan.

- Keempat alasan selanjutnya adalah dapat diandalkan. Seiring kemajuan zaman yang sangat pesat tentu akan semakin banyak sekali aplikasi - aplikasi keluar yang tentunya akan sangat berat pada sebuah perangkat. Disinilah akan semakin terlihat jika iPhone akan sangat terlihat lebih ungguh.
Smartphone iPhone meskipun mempunyai ram yang kecil tetapi perangkat tersebut tetap dapat menjalankan sebuah aplikasi besar tanpa adanya Lag atau crash. Berbeda dengan android meskipun memiliki ram besar tetapi masih bisa mengalami lag atau crash.

- Kelima alasan terakhir adalah Raja aplikasi. Mengapa iphone disebut dengan raja aplikasi? karena sejatinya sebuah aplikasi yang akan muncul biasanya terlebih dahulu bisa ditemukan pada appstore milik iphone. Dilain itu pada appstore kualitas sebuah aplikasi sangatlah diutamakan untuk para penggunanya. Jadi tidak bisa sembarangan aplikasi masuk pada appstore.

Itulah beberapa alasan mengapa iphone masih lebih baik daripada android. Perlu diketahui jika pada dasarnya pengguna memiliki pandangan yang berbeda - beda, jadi saya yakin tidak semua pengguna setuju dengan pendapat saya kali ini.

1 Response to "Inilah 5 Alasan Kenapa iPhone Lebih Baik Daripada Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel