-->

10 Situs Download Stok Video Gratis Dan Terbaik

Bagi agan seorang editing video tentunya agan perlu beberapa stok video untuk melenkapi editing video agan terlebih lagi bila agan seorang youtuber pastinya sangat membutuhkan stok video video yang menarik bukan? untuk membuat video agan lebih menarik lagi, oleh karena itu kami akan merekomendasikan kepada agan-agan semua 10 situs download stok video gratis dan terbaik.

10 Situs Download Stok Video Gratis Dan Terbaik:


1. Mazwai

Mazwai adalah website stok video yang hanya terdiri dari video gratis terbaik dan terpilih. Tujuan utama Mazwai adalah untuk membantu setiap web desainer, orang-orang kreatif, dan seniman untuk menemukan stok video yang besar untuk proyek-proyek profesional maupun proyek pribadi mereka.

2. Pexels Videos

Pexels Video membuat kita mudah untuk menemukan stok rekaman video gratis untuk website, video promosi atau apapun. Semua video bebas digunakan untuk personal maupun untuk penggunaan komersial.

3. Video Monkey

Video Monkey adalah situs video gratis yang tergolong baru namun memiliki koleksi yang berkembang pesat. Jika sebelumnya Pexels saat ini hanya berfokus pada live action saja, sedangakan Video Monkey adalah kombinasi live action dan animasi background. Anda bisa mencari video klip kereta bawah tanah yang dicampur dengan background geometris dan efek api bisa di Video Monkey ini.

4. Cutest Stock Footage

Cutest Stock Footage menyediakan berbagai video gratis seperti stok video dengan efek jadul, dan lainnya. Ini termasuk stok video yang cukup besar dan Anda mungkin akan menemukan video yang berguna untuk keperluan proyek Anda.

5. lifeofvids

lifeofvids menyediakan video gratis untuk penggunaan personal ataupun komersial. Video baru ditambahkan setiap minggu. Video dengan kualitas HD tersedia untuk Anda yang bekerja sebagai desainer atau pembuat website yang kreatif.

6. Dissolve

Dissolve memberikan rekaman video berkualitas tinggi untuk digunakan dalam iklan, produksi siaran, hiburan website, ataupun video korporasi. Editor, pembuat film dan produser bisa menggunakan video rekaman yang ada di website ini.

7. Distill 

Distill punya koleksi cuplikan video gratis terbaik dengan definisi tinggi. Koleksi mereka terdiri dari video orang, arsitektur, teknologi, hewan, alam, dan lainnya. Kamu juga bisa berlangganan dan Distill akan mengirim 10 video HD setiap 10 hari. Tentunya, kalau kamu memang seorang video editor sangat wajib berlangganan.

8. Pexels 

Pexels awalnya dibuat sebagai platform untuk mengakses dan berbagi stok foto. Sekarang sudah berkembang dan juga menawarkan stok video gratis. Video Pexels punya ratusan video, dari mulai orang, alam, time-lapse, dan semua yang kamu butuhkan untuk membuat video yang indah. Tidak ada batasan, kamu bisa download video sepuasnya dan menggunakannya untuk berbagai kepentingan.

9. Clip Canvas 

Clip Canvas adalah situs penyedia dengan layanan berlangganan, tapi kamu masih bisa menemukan berbagai cuplikan video yang menarik secara gratis. Ada 172 cuplikan yang gratis dengan durasi 10-20 detik. Untuk men-download video, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Kalau 172 video gratis tidak cukup, kamu bisa memutuskan untuk berlangganan.

10. Pixabay

Situs Pixabay punya koleksi yang sangat besar, dengan lebih 2.000 stok video gratis. Semua dirilis di bawah domain publik, yang artinya kamu dapat menggunakannya untuk tujuan apa pun yang kamu inginkan. Perpustakaan video Pixabay ini dikuratori olah komunitas videografer dan editor video. Jadi, kalau kamu punya karya spesial, bisa turut berbagi dan meng-upload video kamu di Pixabay.

Akhir Kata

Sebenarnya masih banyak lagi situs download stok video gratis dan terbaik lainnya, lain kali kami akan rekomendasikan lagi oke. Terima Kasih.
Buka Komentar

0 Response to "10 Situs Download Stok Video Gratis Dan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel