-->

4 Cara Ampuh Membuat Baterai Smartphone Lebih Tahan Lama

4 Cara Ampuh Membuat Baterai Smartphone Lebih Tahan Lama
kalian memiliki smartphone yang mempunyai spesifikasi mewah dan karena itu kalian semakin sering menggunakan smartphone dengan berlebihan terutama untuk bermain game. Akibatnya, baterai smartphone kalian menjadi lebih cepat habis dan membuat umur baterai kalian lebih cepat habis. Kali ini kami akan memberikan pada kalian semua 4 cara agar menghemat dan memperpanjang umur baterai kamu.

Pasti kalian tidak ingin jika baru menggunakan smartphone sebentar daya baterai pada smartphone sudah habis dan kalian pasti juga tidak ingin jika smartphone kalian baru berumur 2 bulah namun baterai sudah rusak, silahkan kalian simak cara-cara nya sebagai berikut.

1.Jangan Sampai Smartphone Overheat
Jika kalian menggunakan smartphone secara terus menerus bisa mengakibatkan smartphone kalian Overheat dan sebaiknya kalian gunakan smartphone sewajarnya dan matikan aplikasi yang tidak perlu.

2.Jauhkan Dari Permukaan Panas
Panas dari luar jika bertemu dengan panas baterai smartphone bisa mengakibatkan smartphone jadi cepat kembung dan drain. Panas matahari Langsung juga bisa membuat kecerahan permukaan layar berkurang dan membuat permukaan layar Overheat.

3.Jagan Gunakan Mode Getar
Mode getar adalah yang paling digunakan oleh pengguna smartphone dikarenan bisa tetap mendapatkan notifikai tanpa harus mendengar suara berisik yang mengganggu orang disekitar. Mode ini justru membutuhkan daya baterai yang lebih besar sehingga baterai akan cepat habis dan sebaiknya kalian gunakan mode silent.

4.Gunakan Baterai Saver
Fitur baterai saver ini sudah hadir sejak muncul android 5.0 lollipop. Fitur smartphone ini akan langsung aktif jika daya baterai smartphone kalian akan habis dan akan mengurangi performa CPU. Nah, apabila smartphone anda tetap dalam performa full saat daya baterai akan habis itu semua bisa mengakibatkan baterai anda akan cepat rusak.

Nah, demikian informasi dari kami dan semoga bisa berguna untuk kalian semuanya yang binggung mencari cara untuk membuat baterai smartphone lebih hemat serta memiliki umur panjang.
Buka Komentar

0 Response to "4 Cara Ampuh Membuat Baterai Smartphone Lebih Tahan Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel