-->

Lihat Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Jemponya

Mayza ID - Menurut peramal telapak tangan, dari bentuk jempol seseorng kita bisa melihat kepribadiannya lo, sebenarnya bukan hanya dengan bentuk jempol kita bisa melihat kepribadian seseorang, kita juga bisa melihatnya melalui jari kelingking, bentuk wajah dan lainnya.

Berikut cara melihat kepribadian seseorang dari bentuk jempol:

A. Setengah atas lebih besar dari setengah bawah
Jika jempolmu berbentuk seperti ini, mungkin kamu adalah orang yang ambisius. Kamu akan melakukan apa saja dan berusaha untuk yang terbaik. Bahkan, saat diam kamu sedang berpikir untuk strategi mencapai sasaran yang kamu targetkan. Tapi, jika kamu berhasil dengan targetmu kamu tidak akan sombong. Kamu adalah orang yang memiliki kepribadian rendah hati.

B. Setengah atas lebih kecil dari setengah bawah
Jika bentuk jempolmu seperti ini, maka kamu adalah orang yang sederhana. Kamu adalah orang yang tak ingkar janji. Selain itu, pembawaanmu sungguh tenang dan percaya diri.

C. Ukuran setengah atas dan setengah bawa sama
Jika jempol kamu memiliki bentuk seperti ini, kamu adalah pribadi yang seimbang. Kamu sangat didorong dengan teori yang mirip dengan ying yang. Kepribadianmu begitu harmonis karena ingin menyatukan orang-orang yang ada di dekatmu. Kamu adalah orang yang berpikir sangat maju.

D. fleksibel
Bentuk jempol fleksibel ini adalah orang yang mudah beradaptasi. Selain itu, pemikiranmu selalu terbuka dan tak sungkan mengubah sikap untuk mencapai tujuan.

E. kaku
Jika jempolmu kaku atau sudah bergerak, kamu memiliki kepribadian yang dominan. Selain itu, kamu adlah orang yang keras kepala. Walau begitu, kamu adalah orang yang dapat dipercaya. Kamu sangat memegang janji seseorang dan tak mudah mengingkarinya

Demikian cara melihat kepribadian seseorang melalui bentuk jempolnya. semoga bermanfaat.

1 Response to "Lihat Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Jemponya"

  1. Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

    More than 160 thousand men and women are trying a easy and secret "water hack" to burn 2 lbs each night in their sleep.

    It is simple and it works on everybody.

    You can do it yourself by following these easy steps:

    1) Get a glass and fill it up half glass

    2) Then do this amazing hack

    and you'll be 2 lbs thinner as soon as tomorrow!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel