-->

5 Smartphone Tahan Panas Terbaik Saat Main Game

Pernah dengar tidak kasus ledakan Galaxy Note 7 yang katanya dipicu oleh panas berlebih? Jadi hati-hati menggunakan smartphone, jangan terlalu overheat apalagi bagi kamu yang keseringan main game. Bisa-bisa kan berabeh deh urusan nya.

Khusus bagi kamu yang sering main game hal tersebut harus sangat diperhatikan. Namun biar tambah seru dan menang terus, pada artikel kali ini akan memberikan beberapa rekomendasi beberapa smartphone yang tahan panas. langsung saja.

5 Smartphone Tahan Panas Terbaik Buat Main Game

Untuk bermain game di smartphone sebenarnya banyak hal yang harus diperhatikan seperti daya tahan baterai dan kenyamanan saat digunakan untuk bermain game atau tidak cepat panas seperti smartphone berikut ini.

1. ASUS ZenFone 3 Max
ASUS telah berhasil merilis penerus dari Zenfone Max yaitu Zenfone 3 Max. Meski memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil hanya 4.000 mAh, namun smartphone ini sudah dibalut dengan bodi metal sehingga mampu menyerap panas dengan baik.

Jadi dengan menggunakan smartphone ini, kamu sudah bebas bermain game karena tidak mudah panas dan hemat baterai.

2. Sony Xperia Z5 Premium
Smartphone ini adalah pertama yang menggunakan teknologi layar 4K, Sony Xperia Z5 Premium sudah tersedia dua heatpipe yang berguna untuk meredam panas yang dihasilkan dari chipset Snapdragon 810 didalamnya. Selain itu Snapdragon 810 yang sudah stabil dari pada yang dipakai oleh Sony Xperia Z3.

Dari sekian kelebihan yang diusung oleh Sony Xperia Z5 Premium, maka tidak heran jika salah satu smartphone tahan panas ini dijual dengan harga yang mahal.

3. Samsung Galaxy S7 Edge
Smartphone tahan panas yang ketiga adalah Samsung Galaxy S7 Edge. Smartphone ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan game. Selain unggul dengan chipset terbaru dan menggunakan layar lengkung, smartphone ini sudah tersedia Game Tools, sehingga membuat main game makin seru dan nyaman digunakan.

Tidak hanya itu saja, Galaxy S7 Edge ini juga sudah dibekali teknologi sistem pendingin khusus berbahan aluminium alloy dan metal ditambah dengan pipa pendinginnya. Jadi soal kepanasan smartphone ini sudah bisa mengatasinya.

4. Luna G
Luna G sudah dibekali dengan RAM 4 GB dan chipset terbaru yang memiliki performa yang baik, sehingga membuat bermain game di Luna makin nyaman. Berkat bodi full metal dan mewah, panasa yang dihasilkan saat bermain game akan tersalurkan dengan sempurna, sehingga tidak terasa panas berlebih.

5. One Plus 3T
Bagi yang keseringan bermain game, One Plus 3T ini sangat direkomendasi untuk kamu. Berkat prosesor Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan layar AMOLED membuat smartphone ini cukup kencang dan hemat daya serta anti panas.

Bagaimana dengan smartphone Android tahan panas yang telah telah kami sebutkan diatas, keren bukan? Jadi bagi kamu gamer yang sering kepanasan smartphone nya saat main game, bisa mempertimbangkan dari kelima smartphone tahan panas diatas. Jika kamu ada rekomendasi smartphone anti panas lainnya, jangan lupa bagikan dikolom komentar dibawah.
Buka Komentar

0 Response to "5 Smartphone Tahan Panas Terbaik Saat Main Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel