-->

5 Aplikasi Jadwal Imsakiyah Android Untuk Bulan Puasa

MayzaID - Bulan yang selalu ditunggu-tunggu oleh umat islam pun sudah masuk untuk hari pertamanya. Umat muslim akan menjalankan ibadah puasa sebulan penuh sebelum menantikan hari kemenangan yaitu Idul Fitri 1439 Hijriah.

Kamu tentu gak mau kan terlambat menunaikan ibadah salat selama bulan puasa? Atau terlambat sahur cuma gara-gara sudah keburu imsak? Makanya, kamu perlu diingatkan menggunakan lima aplikasi jadwal imsakiah Android di bawah ini:

5 Aplikasi Jadwal Imsak Android Untuk Bulan Puasa.

1. Aplikasi Imsakiyah: Waktu Shalat, Imsak serta arah Kiblat
Aplikasi ini berfungsi tentu sesuai dengan namanya yaitu untuk mengingatkan kamu untuk menunaikan kewajiban yaitu salat. Disamping itu, aplikasi ini berguna untuk mengetahui jadwal imsakiyah dan membantu menunjukkan arah kiblat. Dengan aplikasi ini pula, Dafunda Tekno jamin kamu tidak akan ketinggalan sahur deh.

2. Aplikasi Imsakiyah: Muslim Pro
Bulan ini adalah bulan dimana pahala ibadah kita dilipat gandakan. Maka dari ini kita harus meningkatkan untuk melakukan ibadah hanya untuk mengharap ridho Allah. Nah untuk menunjang hal tersebut, mungkin kamu harus memiliki aplikasi ini di smartphone atau perangkat Android kamu. Dalam aplikasi Muslim Pro ini berisikan ayat-ayat Al-Quran, pengingat shalat, penentu arah kiblat dan juga lengkap dengan jadwal imsakiyah.

3. Aplikasi Imsakiyah: Prayer Times
Prayer Times juga salah satu aplikasi jadwal imsak terbaik untuk Android. Selain memberitahu sudah waktunya shalat, kamu juga bisa melihat jadwal imsakiyah bulan Ramadhan. Tidak ketinggalan juga bagi kamu yang susah bangun sahur. Jadi kamu juga bisa memanfaatkan fitur alarm pada aplikasi ini.

4. Aplikasi Imsakiyah: Jadwal Sholat – Prayer Times
Fungsinya mungkin hampir nyaris dengan aplikasi-aplikasi yang sudah Dafunda Tekno sebutkan diatas. Namun salah satu fitur utama pada aplikasi Jadwal Sholat – Prayer Times ini adalah mengingatkan jadwal imsakiyah sehinggat kamu tidak akan terlambat atau lupa untuk makan sahur tepat waktu.

5. Aplikasi Imsakiyah : Salatuk
Aplikasi bernama Salatuk ini dikembangkan oleh developer Masarat app. Aplikasi ini memiliki keunggulan yang berbeda dari beberapa aplikasi diatas. Selain berguna untuk mengingatkan jadwal shalat dan jadwal imsakiyah, Salatuk juga memiliki fitur mencari atau mendeteksi mesjid terdekat disekitar kamu. Dan akan mengkalkulasi waktu jika kamu ingin menunaikan shalat pada mesjid tersebut.

Itulah 5 aplikasi jadwal imsak di Android yang wajib kamu miliki selama bulan Ramadhan. Semoga bermanfaat.
Buka Komentar

0 Response to "5 Aplikasi Jadwal Imsakiyah Android Untuk Bulan Puasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel